After A Long Journey

Enggak, saya enggak dari mana-mana. Meski sekarang sudah masuk libur akhir semester bulan ke-dua, saya tidak berlibur kemana-mana (oke saya berlibur, but it wasn’t long journey at all). What I really meant for long journey adalah banyaknya waktu yang saya habiskan untuk sibuk kuliah dan tenggelam dalam tugas-tugas serta pekerjaan lainnya, sampai melewatkan empat bulan tanpa menulis apapun di blog ini! Bahkan saya lupa berapa banyak hal yang sebenernya pengen saya tulis di sini.

Oh iya, sebelum saya mulai memaksakan diri buat rajin nulis lagi disini, saya ucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat berpuasa.

Leave a Reply

