Foto Pribadi

Paman saya yang seorang guru SMK, suatu hari melakukan razia handphone siswa-siswanya dan di handphone seorang siswi ditemukan foto dia lagi berbusana seronok. Entah kaya gimana fotonya, tapi Paman saya langsung memanggil orangtua siswi tersebut ke sekolah.

Paman: “Bu, ini gambar ini ditemukan di handphone anak ibu. Apa ibu tau?”
Ortu Siswi: “Iya.. anak saya teh memang pengen jadi artis Pak. Saya minta do’anya aja ya Pak. Kalo yang di handphone, itu cuma foto pribadi dia Pak.”

Saya langsung ngakak denger cerita itu, Paman saya sendiri saat itu heran banget kenapa bisa kaya gitu. Mungkin beginilah bentuk dukungan orang tua untuk cita-cita anak ya? Bingung.

Leave a Reply

