Eksplorasi Sidik Jari

Ya, sebenernya tipe gambar saya gak kaya gambar di atas. Tapi, tugas inilah yang mendorong saya untuk menggambar dengan gaya yang hampir nggak saya banget.

Brief tugasnya yaitu mengeksplorasi sidik jari. Apa yang dapat terbentuk dari sidik jari?

Dari situ saya membuat delapan gambar berdasarkan sidik jari yang telah saya cap-scan-perbesar-print di kertas ukuran 19×23. Media yang saya gunakan hanya spidol dan drawing pen secara manual biarpun diperbolehkan menggunakan warna dan di buat digital. Saya memilih menggunakan gaya menggambar yang lebih banyak garis supaya mengimbangi dengan bentuk sidik jari yang ada. Yaah, meski agak menyulitkan, tugas ini menyenangkan kok.

6 thoughts on “Eksplorasi Sidik Jari

    • ya awloooh.. kamu bahkan pasti bisa lebih gaol deh cung. ditambah kertas sikadelik2 itu hehehe. ini mah cuma sidik jari diperbesar, terus ditambahin gambar. itu dowangss.. anyway thankssss..

Leave a Reply

