Begitu saya melihat ini tadi di tembok dekat pintu masuk Vanilla Kitchen and Wine, saya langsung foto. Kutipannya terdengar seperti mengintimidasi kaum wanita dengan mengasumsikan wanita sebagai faktor ‘penguras’ uang, tapi saya pribadi menyimpulkan bahwa kerja keras-lah yang menjadi hal terpenting untuk mendapatkan kepercayaan seseorang. Ya sangat cheesy memang, tapi buat saya cukup inspiring. Saya pengen bikin sedikit review tentang tempatnya juga, tapi mungkin di post selanjutnya.

2 thoughts on “

Leave a Reply

