Transformers: Dark of the Moon


So I watched this movie last week. Oke, sudah cukup lama memang, tapi di Indonesia film ini baru ada di Indonesia tanggal 15 Agustus kemarin!

Ceritannya dimulai dengan flashback ke tahun 1961 dimana pada tahun itu NASA mendeteksi adanya benda asing yang menabrak bulan sehingga 8 tahun kemudian dikirimkannya manusia ke bulan dan menuliskan sejarah baru; the first manned lunar landing mission. Diceritakan Neil Amstrong dan Buzz Aldrin  menemukan sebuah benda tidak dikenal menyerupai pesawat luar angkasa yang menabrak dan terdampar di bulan. Dari penemuan 40 tahun yang lalu tersebut, dimulailah cerita di jaman sekarang tentang Sam Witwicky dan pacar barunya yang super seksi Carly a.k.a model Victoria’s Secret Rosie Huntington-Whiteley serta ya, pastinya ada autobot keren seperti Bumblebee, Optimus Prime, Sideswipe, Enzo, Ironhide dan kawan-kawan yang nantinya akan menghadapi masalah berkaitan penemuan benda luar angkasa 40 tahun lalu.

Okay, enough with synopsis. Menonton Transformer 3 ini, bagi saya sama rasanya seperti menonton The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor. Menyayangkan. Kemana Rachel Weiss yang menjadi ikon dua film sebelumnya? Dan sekarang, kemana the iconic, sexiest, and lovely creature Megan Fox? Tapi ya, sudahlah.. yang pasti film ini pantas untuk menjadi tontonan keluarga. Tapi sayangnya, kalian yang berharap mendapatkan film aksi dengan cerita yang kompleks dan menantang mungkin akan sedikit kecewa karena cerita yang disuguhkan lebih sederhana.


Advertisements

2 thoughts on “Transformers: Dark of the Moon

    • kemarin-kemarin timbul rasa ingin rajin nulis lagi.. dan blogwalking deh.. hehe.. aku link ya kamu di blog ini. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s