Harus, Butuh dan Ingin

Pengen bikin ini.

Merasa butuh beli itu.

Jalan-jalan kesana. Kesitu.

Ditawarin kerja kecil-kecilan.

Banyak hal yang sering bikin saya gak fokus sama satu target. Okelah kalo saya bisa memanagenya dengan baik, parahnya kadang-kadang saya harus berkorban banyak waktu yang seharusnya dipakai untuk hal-nomer-satu-dalam-‘skala-prioritas’-di-hidup-saya.

Kalo udah terlanjur gitu, semuanya harus saya maksimalkan. Dan terakhir, saya cuma bisa menenangkan diri dan mendoktrin kepala saya dengan kalimat: “Semua waktu yang saya korbankan sebanding kok, liat aja hasilnya nanti.”

Setidaknya kalau ekspektasi –terhadap hasil kerja– kita tinggi, insya allah kalau jatuh, gak akan terlalu jauh dari yang kita bayangkan.

5 thoughts on “Harus, Butuh dan Ingin

  1. hello tres, wah masuk ITB euy? dulu yang tresnasuparman.blogspot itu, masih SMA kan? kereeenn…. ya, lami pisan ga tau kabarnya… huhuu..
    ITB jurusan apa euy?

    • iya mas, alhamdulillah skarang kuliah di ITB jurusan senirupa dan desain, sesuai sama cita2. hehehe.. waktu SMA masih ada waktu buat ngerjain ini itu. eh, pas sekarang malah hampir gak sempet, jadi aja portofolionya ga ke update.

Leave a Reply

