Bersih-bersih Desktop


Desktop saya gak canggih. Disk drive-nya hanya mampu menampung nggak lebih dari 54 gigabyte. Sistem operasinya pun masih Windows XP. Jauh dari kapasitas serta kemampuan desktop terbaru yang saat ini gencar dipasarkan. Malah sekarang, isinya sudah membludak karena terlalu banyaknya file yang berjejal.

Karena itu saya harus kembali mengatur lagu-lagu, dokumen, gambar, serta video yang berserakan dimana-mana, masuk kedalam folder sesuai jenis filenya supaya lebih termanage jauh lebih baik dan rapi. Dengan begitu, saya bisa memilah file-file yang sebenernya gak jelas dan bisa di hapus untuk mengurangi penuhnya isi disk drive.

Kadang suatu hari saya malah harus rela menguninstall beberapa program yang ada.

Meskipun begitu, saya masih merasa nyaman dengan Photoshop CS2, CorelDraw X3, After Effect 7.0, dan perangkat lunak lain yang udah ketinggalan sekian versi.

Karena yang penting menurut saya adalah kemampuan menggunakannya, bukan?

4 thoughts on “Bersih-bersih Desktop

Leave a Reply

