Some Nice Rooms

Beberapa lama browsing, saya dapet gambaran kamar sekaligus ruang kerja yang saya pengenin.

Kasur berdipan rendah, pencahayaan yang baik, kombinasi warna cat yang bagus, sebuah kamar yang dibuat senyaman mungkin untuk tidur, untuk melakukan banyak kegiatan yang kadang monoton, tempat buat mendengarkan lagu keras-keras di saat saya bergumam dalem hati ‘kayaknya, ini depresi!’, untuk sekedar berdiam diri berbaring di kasur memikirkan banyak hal. Banyak. Teralu banyak malah, makanya saya pengen satu tempat yang enak untuk ditempati berjam-jam.

Memang sampe sekarang saya masih tidur di kamar adik saya. Tahu kasur yang di bawahnya punya ‘kasur rahasia’? Ya, saya tidur di ‘kasur rahasia’ itu.

Kalian mungkin punya gambaran, ekspektasi, keinginan dan luapan ekspresi buat mendeskripsikan kamar kalian masing-masing kaya gimana.

*Images from here
Sweet Home Style does not claim ownership of any of the photos posted there. Each image links back to the original source if clicked.
Leave a Reply

