What I Concern Is What I Have To Conquer

Setiap kali saya inget kalau saya ini udah mau menjalani sekolah di perguruan tinggi, saya suka khawatir.

Temen-temen yang jauh lebih hebat, susahnya kurikulum biar dapet IP yang yang diinginkan supaya masuk jurusan DKV/Despro, ospek yang katanya setaun penuh dan senior yang bikin segan, masalah sosial dengan lingkungan, banyak hal yang membuat saya khawatir.

I feel so little, I feel so lonely, it’s going to be a hard struggle for me. I have to push myself to do all this stuff that scares me.

Oke, dengan ketakutan ini saya membuat target sendiri apa saja yang perlu saya taklukan. Saya harap saya sudah siap menghadapi segala transisi perjalanan yang mungkin bakalan penuh dengan hambatan.

*Image from here

2 thoughts on “What I Concern Is What I Have To Conquer

Leave a Reply

