Untuk Januari 2010 Finally

Saya ngerasa, banyak temen-temen deket saya udah mulai bersiap-siap buat kelulusan SMA tahun depan. Semuanya bikin perasaan saya deg-degan.
Ya, saya tau saya pun harusnya kaya gitu. Makanya dari sekarang saya harus punya target untuk dimulai Januari 2010 nanti:

  1. SNMPTN bisa lulus ke STEI/SAPPK ITB
  2. Masuk seleksi FSRD
  3. UN lulus, dan syukur dapet nilai bagus

Alhamdulillah, dua dari target saya sudah bisa saya capai. Untuk target pertama, saya pikir biarlah sahabat saya Merti Octaviana yang mencapainya hehehe.

6 thoughts on “Untuk Januari 2010 Finally

Leave a Reply

