Institut Teknologi Bandung, 2010

Kalo di The Devil Wears Prada dibilang, “A million girls would die for your job” untuk mendapatkan posisi sebagai asisten editor-in-chief di Runway, di kehidupan sebagai siswa SMA yang lagi berusaha buat nyari universitas bagus, mungkin kata-katanya lebih tepat tertulis kaya gini: “A million students would die for that university.”

Saya sendiri, akhir-akhir ini (setelah mengetahui berapa banyak orang yang merasa kesulitan sampai akhirnya diterima dan pengalaman dari sebagian teman lain yang belum diterima pada Ujian Saringan Masuk gelombang I) merasa ini bakalan jadi perjuangan yang berat dalam satu bulan kedepan.

Ya, saya berusaha untuk masuk salah satu fakultas di ‘Kandang Ganesha’ itu. Fakultas Seni Rupa dan Desain yang saya tuju melalui Ujian Saringan Masuk gelombang II.
Terasa berat memang, karena saya tidak memiliki alternatif universitas yang bisa memfasilitasi keinginan saya untuk menjadi desainer grafis.
Tapi, saya benar-benar berharap dengan pilihan utama saya ini (yang memiliki kesempatan masuknya hanya satu kali dalam tahun ini), bisa menjadi motivasi untuk saya berusaha lebih keras, giat dan rajin lagi!!

Yang saya ingat, saya punya draft post (yang baru sekarang di publish) tentang impian di 2010; Untuk Januari 2010.

Leave a Reply

