NO!

Emang saya bener-bener bego.
Disaat kaya gini saya harus bikin masalah. Saya harus gimana lagi selain minta maaf. Meski emang maaf sama sekali gak cukup. Tapi cuma itu yang bisa saya lakukan. Saya udah gak begitu mempedulikan persahabatan yang udah menjauh sejak dulu. Saya anggap itu adalah pilihan kamu dan bukan hak saya untuk mengatur hidupmu.

No. No. No.
Sekarang, gak perlu menanggapi secara berlebihan lah. Untuk kamu-kamu. Saya minta maaf dan bilang kalau hal yang waktu itu saya ucapin gak bener. Gak pake otak sama sekali. Tindak betapa pengecutnya saya. Cuma emosi sesaat. Dan ya Tuhan, mau apa lagi sekarang?

Saya gak keberatan untuk menjelaskannya lagi. Tapi tolong dengan sangat. Maafkan saya dan silahkan kamu menjauh dari saya dan bawa pergi sebagian dari kesengangan saya sebagai balasannya. Saya mengerti dan tidak mempermasalahkan hal itu lagi. ABSOLUTELY NO!

Leave a Reply

