NO!

Emang saya bener-bener bego.
Disaat kaya gini saya harus bikin masalah. Saya harus gimana lagi selain minta maaf. Meski emang maaf sama sekali gak cukup. Tapi cuma itu yang bisa saya lakukan. Saya udah gak begitu mempedulikan persahabatan yang udah menjauh sejak dulu. Saya anggap itu adalah pilihan kamu dan bukan hak saya untuk mengatur hidupmu.

No. No. No.
Sekarang, gak perlu menanggapi secara berlebihan lah. Untuk kamu-kamu. Saya minta maaf dan bilang kalau hal yang waktu itu saya ucapin gak bener. Gak pake otak sama sekali. Tindak betapa pengecutnya saya. Cuma emosi sesaat. Dan ya Tuhan, mau apa lagi sekarang?

Saya gak keberatan untuk menjelaskannya lagi. Tapi tolong dengan sangat. Maafkan saya dan silahkan kamu menjauh dari saya dan bawa pergi sebagian dari kesengangan saya sebagai balasannya. Saya mengerti dan tidak mempermasalahkan hal itu lagi. ABSOLUTELY NO!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s