LOVE = My Life = My Name

Enggak, saya bukan mau nulis tentang kisah cinta hidup saya.Karena yang jelas saya bukanlah tipe orang yang bakalan mengumbar: “Eh, kemaren gw ngajak dia nonton dan dia langsung mau blablaba..” atau hal-hal yang menurut saya menggelikan itu.
Kalau boleh percaya diri, saya ini bisa jadi orang yang luar biasa hiper-romantis. Tapi enggak lah yaaa.. Absolutely a big NO!
Terus? Ngapain pake ngepost cerita berbau cinta?
Karena cinta itu tetap bagian dari hidup saya. Saya cinta teman-teman yang membuat saya nyaman bersama mereka, saya cinta Tuhan saya yang memberikan segala keberuntungan, kebaikan, perlindungan dan juga cinta-Nya, saya cinta orang tua saya yang senantiasa menjadi pembimbing, saya cinta banyak hal dan saya tidak dapat menyebutkannya satu-satu.
Karena cinta itu bagian dari perasaan saya yang melengkapi rasa kesepian, menghapus kesedihan bahkan sebagai penyeimbang dimana saya merasa terlalu senang.
Karena cinta itu membingungkan.
Because, I love somebody but I just can’t tell you what and why.

Leave a Reply

