Blogging and Friendship

Saya merasa jarang banget ketemu sama orang yang satu hobi di sekolah selain tiga temen SMP saya –Salma Budiman, Merti Octaviana dan Krissatya Tulus. Tapi sekarang kita jarang ngobrol gara-gara kita udah sibuk sama urusan masing-masing. Paling ketemu cuma bentar di SKYPE.

Gak banyak atau malah hampir gak ada yang punya hobi blogging di SMA 2. Saya ngerasa gak punya temen ngobrol buat hal ini. Kebanyakan murid SMA 2 lebih sering pake Facebook dari pada blog, lebih sering pakai YM dan twitter untuk ngobrol (meskipun sebenernya twitter bukan aplikasi buat chat).

Meskipun kita (Saya, Salma, Merti dan Kriss) sering berbeda pendapat terus bertengkar kecil saat berkumpul. Tapi saya kangen hal itu.

Leave a Reply

